Sabtu, 02 Oktober 2010

HOME


Oranges-Cellular Adalah Distributor Pulsa Tronik Murah di Indonesia, Menawarkan PELUANG USAHA Mendaftarkan MASTER DEALER yang Bisa Dikembangkan di Kota Anda dan Fokuskan Bisnis Pulsa Anda.

Oranges-Cellular menyediakan pulsa elektrik murah untuk simPATI, Kartu As, Mentari, IM3, XL, Three, Smart, Flexi, Fren, Hepi, Esia, Starone, dan AXIS dengan berbagai nominal pulsa. Dimana dan kapan saja seluruh agen Oranges-Cellular Pulsa dapat melakukan transaksi isi ulang pulsa elektrik dengan mudah, nyaman dan variatif.

Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi isi ulang pulsa elektrik, maka sekarang dibuka transaksi via Yahoo! Messenger, cara canggih baru dalam melakukan transaksi via Instant Messenger.

Anda bisa melakukan penjualan isi ulang pulsa prabayar Anda dengan keuntungan tinggi, dikarenakan produk kami sangat murah (kompetitif) dan dapat melakukan pengisian pulsa elektrik ke pelanggan dengan sangat cepat.

Mengapa bergabung dengan Oranges-Cellular :

  1. Pendaftaran Agen GRATIS. Tidak ada biaya administrasi ataupun bea registrasi untuk mendaftar menjadi agen/reseller kami, semuanya Gratis! Tanpa Biaya.
  2. Bebas fee deposit. Oranges-Cellular tidak memungut bea deposit sepeserpun. Agen/reseller bisa dengan nyaman berjualan pulsa tanpa kehilangan keuntungan.
  3. Harga sangat kompetitif, menyesuaikan dengan fluktuasi harga pasar. Dengan harga pulsa elektrik yang murah dan wajar, silahkan menikmati margin/keuntungan yang tinggi bersama kami. Di saat harga modal kami turun sekalipun, kami menyesuaikannya untuk para agen/reseller
  4. Tidak ada ketetapan jumlah target transaksi Anda. Agen/reseller sama sekali tidak memiliki target penjualan, tidak berkewajiban menjual kartu perdana ataupun voucher fisik.
  5. Tidak ada batasan jumlah transaksi, silahkan isi ulang sebanyak mungkin. Dapat bertransaksi sebanyak dan semaksimal mungkin selama deposit masih mencukupi.
  6. Deposit mulai pukul 07.00 WIB s/d 21.00 WIB (7 hari dalam seminggu). Keleluasan waktu deposit memberikan kenyamanan plus bagi para agen/reseller.
  7. Transaksi isi ulang 24 jam non-stop, 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur sekalipun.
  8. Transaksi ke nomer hp dan nominal sama bisa diulang Max. 5 kali
  9. Support Web Reporting. Anda dapat mengecek secara realtime transaksi, mutasi, saldo anda maupun dealer dan agen anda.
  10. Produk pulsa elektrik yang lengkap dan variatif. Hanya dengan satu buah ponsel, Anda dapat mengisi pulsa elektrik seluruh operator selular, baik GSM maupun CDMA. Nikmati kemudahan tanpa batas.
  11. Sistem refund yang Auto-reverse. Terkadang gangguan operator menimbulkan masalah teknis; kegagalan pengisian pulsa. Tak perlu cemas, saldo deposit Anda akan di-refund (dikembalikan) secara otomatis oleh sistem server.
  12. Biaya replay semuanya gratis
  13. Transaksi belum berhasil tidak memotong saldo.
  14. Dalam sehari Transfer saldo ke downline, nominal sama tidak akan diproses/digagalkan.
  15. Bagi MasterDealer yang sudah terdaftar, yang ingin mengembangkan jaringan, tentunya berpotensi dapat Komisi transaksi Rp.25-Rp.500/transaksi dari transaksi downline (UP/NAIK, Dari harga yang anda peroleh, saat pertama pendaftaran), Komisi Berupa saldo deposit, yang dikirim pada jam 10 malam tiap akhir bulan, OTOMATIS MASUK KE SALDO ANDA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar